Pj Gubernur Minta Doa Masyarakat Ulang Kesuksesan Sumut Tuan Rumah PON 1953

Share:

 

TEBING TINGGI,CAHAYANEWS.COM-Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni meminta doa dan dukungan masyarakat guna mengulang kesuksesan Provinsi Sumut sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-3 pada tahun 1953. 

Hal ini disampaikannya saat Safari Dakwah dan Doa Keselamatan dalam menyambut PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi, Kamis (08/08/2024).

"Kita ingin mengulang kembali kesuksesan Sumut menjadi tuan rumah PON ke-3 tahun 1953. Tahun 2024 ini, Sumut kembali dipercaya menjadi tuan rumah PON XXI. Untuk itu, diharapkan doa dan dukungan kita semua, agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses,” ujar Fatoni.

Fatoni mengatakan menjadi tuan rumah pelaksanaan PON tidaklah mudah, penuh perjuangan dan harus berkompetisi dengan yang lain. Menjadi tuan rumah PON merupakan sebuah keuntungan bagi Sumut karena akan mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Event ini berpotensi besar dapat mendatangkan nilai ekonomis bagi daerah, kulinernya laku, tenaga kerja terserap. Karena itu kita sebarkan luaskan informasi ini kepada masyarakat, bahwa Sumut menjadi tuan rumah PON tahun ini," ajak Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi menyambut baik pelaksanaan Safari Dakwah dan Doa Keselamatan dalam rangka menyambut PON XXI Aceh-Sumut. 

"Kami patut bersyukur dari 33 kabupaten/kota di Sumut, Kota Tebingtinggi sebagai penutup akhir  safari dakwah merajut kebersamaan untuk kesuksesan pelaksanaan PON.(imc/bsk) 

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni melakukan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar serta Doa Keselamatan bersama Ustaz Yusuf Mansyur dalam rangka persiapan PON XXI Aceh - Sumut l, Kamis (08/08/2024). (CNC/BK1)

Share:
Komentar

Berita Terkini