Calon Wali kota Medan 01 di Dukung Penuh oleh Mantan Lurah Sekota Medan

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Pasangan Calon Wali Kota Medan/Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 1, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) – Zakiyuddin Harahap menghadiri acara temu ramah bersama Forum Silaturahmi Purnabakti Lurah, disalahsatu cafe di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Minggu (29/9).

Rico menjelaskan, selain mempererat silaturahmi, kedatangannya bersama Zakiyuddin untuk mendengar nasihat, masukan serta aspirasi dari para mantan lurah yang di Kota Medan tersebut.
“Para purnabakti lurah ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin dan mengerti apa yang telah terjadi di wilayah kerjanya,” ujar Rico saat diwawancarai wartawan usai pertemuan.

Oleh karena itu, lanjut Rico, pasangan Rico-Zaki bersilaturahmi dan berdiskusi dengan mantan lurah ini. Tujuannya untuk menyerap aspirasi serta pikiran-pikiran positif dari para purnabakti tersebut.

“Kami ingin mendengar apa yang telah mereka bangun di tiap kelurahan. Kami berharap mereka bisa menceritakan pengalamannya kepada kami sebagai nasihat untuk pembangunan ke depan,” ucapnya.
Menurut Rico banyak hal yang dibicarakan saat pertemuan berlangsung. Diantaranya membahas persoalan yang terjadi di Medan Utara. Mulai dari sektor ekonomi, sosial, hak serta pendidikan.

“Masalah air bersih juga dikeluhkan mantan lurah di Medan Utara. Dan kami ingin menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya.

Hal tersebut disambut baik para mantan lurah sekota Medan itu sekaligus mengapresiasi niat baik dari pasangan calon Wali kota Medan nomor urut 1 tersebut 

Dengan tekat bulat mantan Lurah Kota Medan siap memenangkan Calon Wali kota Medan Rico Waas yang juga wakil Ketua Partai Nasdem Sumatra Utara. Ujar Koordinator Pemenangan Jhoni Tanjung Ketua Gerindra Kecamatan Medan Timur.

Senada, Ketua Mantan Lurah se Kota Medan siap memenangkan Calon Walikota yg di usung Partai Gerindra dan Nasdem di perkirakan target memenangkan no. 01 Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap berjalan mulus dengan perolehan suara di 50%. Tegas Jhoni A Tanjung SE Ketua PRM kota Medan mantan Kasubag Humas DPRD Kota Medan di dampingi Ketua Mantan Lurah se Kota Medan. H. Sayrifuddin. Termasuk Pendiri FKPPI Sumatra Utara.

Acara yang diadakan di Cape Kopi Apa Adanya jl. Menteng Raya Medan (minggu 29 September 2024), di hadiri mantan Lurah yg ber jumlah 151 orang dan dari PENGURUS Partai Gerindra NASDEM. berjalan mulus dan aman.

Selanjut nya, mantan Lurah yang hadir siap memenangkan Calon 01 Rico Waas dan Zakituddin Harahap menjadi orang no. 1 di kota Medan, dengan alasan sosok Rico Waas Zakiyuddin Harahap calon yang amanah, tegas berani siap membagun Kota Medan yang Lebih baik. (CNC/Akoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini